Top Review caramudah.net

 Ada banyak program yang bisa dijalankan diinternet untuk menghasilkan uang, namun yang paling fenomenal dan paling banyak diminati saat ini adalah program affiliate. Program affiliate juga mempunyai banyak jenis. Dan dari semua jenis yang ada program PPS ( Pay Per Sale) yang banyak digemari.
Namun untuk mencari website yang menawarkan program ini susah-susah gampang, kebanyakan hanya menawarkan rayuan gombal, seperti cepat kaya, duduk diam dapat duit, mengambil uang diatm tanpa mengurangi saldo dan masih banyak yang lain. 
Setelah browsing cukup lama, akhirnya saya menemukan sebuah situs yang diberi nama caramudah.net. situs ini mempunyai banyak kelebihan jika dibandingkan dengan yang lain, diantaranya adalah:

1. Pendaftaran gratis. Klik caramudah.net.
Disitus ini ada 2 macam member: free member dan paid member. Mendaftar gratis artinya kita sudah tercatat sebagai free member. Dan setelah kita yakin, barulah ambil keputusan utk paid member atau keluar dari bisnis ini. Hal ini memberi kesempatan pada kita utk melihat isinya sebelum membelinya sehingga tidak seperti membeli kucing dalam karung.

2. Komisi 70% 

Setahu saya ini adalah situs yang memberikan komisi paling besar yaitu 70% untuk setiap penjualan yang berhasil anda lakukan atau untuk setiap orang yang menjadi paid member melalui url anda. Biasanya situs yang menawarkan bisnis seperti ini hanya memberikan komisi 50%. 
3.. System lock member
 artinya setiap orang yg awalnya melihat info bisinis ini melalui link url affiliasi kita akan dilkunci sehingga tetap menjadi  member kita walaupun ketika bergabung mereka tidak melalui link url kita. Hal ini yg sangat saya sukai dan sy yakin sahabat netter juga menyukainya karna sistem ini memberi situasi menang-menang antara kita dan pemilik website. Tanpa sistem ini promosi yang kita lakukan dengan susah payah untuk mendatangkan bisa sia-sia karna bisa saja pengunjung ini akhirnya mendaftar tanpa url kita, itu artinya hanya pemilik web saja yang untung. 
4.  Support atau layanan langsung dari pemilik website bukan dari team support seperti disitus lain.
 Hal ini sangat membantu saya dan anda ketika mengalami kesulitan dalam menjalankan bisnisnya. Selama sy bergabung dengan bisnis ini komunikasi selalu lancar baik dengan sms, chating via yamee dan email bahkan pernah jam 01.30 sy chating masih dilayani dengan baik.
5.  Bisnisnya sangat mudah dijalankan.
 Inilah hal menurut sy yg paling penting. Buat apa bergabung dengan bisnis yg menawarkan keuntungan besar tp setelah bergabung tidak tau harus melakukan apa, ya kan
6.  Adanya lucky member
Maksudnya adalah member yang beruntung artinya jika ada member yang mau bergabung tanpa ada sponsornya maka pemilik situs akan memilih salah seorang member untuk menjadi sponsornya. Hal ini jelas-jelas merupakan indikasi bahwa pemilik situs ini tidak mau untung sendiri. Alhamdulillah 3 hari yang lalu saya terpilih menjadi lucky member ketika ada seorang yang menjadi paid member tanpa sponsor.
7.  Produk yang sangat berkualitas
Diantaranya adalah:
  • Viral marketing dengan Facebook. Salah satu cara terbaik untuk melakukan promosi bisnis online adalah dengan viral marketing. Sebuah cara yang sangat ampuh, mudah gratis dan bisnis yang anda promosikan akan menyebar seperti virus. Di situs ini anda akan mendapatkan panduan berupa video untuk membuat sistem viral marketing
  • Video tentang cara membuat ebook lengkap dengan softwarenya. Salah satu produk informasi yang laku keras dibisnis online adalah ebook. Disini anda dijelaskan dengan sangat gamblang tentang cara membuat ebook sehingga pemula pun pasti bisa
  • Selain itu juga ada produk bonus seperti video tutorial wordpress, ebook agar siapa saja mau melakukan apa saja untuk anda dan ebook agar siapa saja mau berdamai dengan anda
7. Pemilik websitenya, dulu merupakan mahasiswa kedokteran dan sekarang sudah jadi dokter. Untuk mengenal lebih jauh tentang pemilik situs ini anda bisa lihat difacebook, cari saja namanya EDI AHSANI. Satu point penting yang saya lihat dari Edi ahsani adalah walaupun seorang mahasiswa kedokteran, beliau masih sempat menjalankan bisnis online, bagaimana dengan kita yang mempunyai penghasilan jauh dibawah seorang dokter dan mempunyai waktu lebih banyak, tentunya bisnis ini jauh lebih penting.
Ok teman, semoga review ini bisa membantu anda untuk mengambil keputusan untuk bergabung dengan bisnis ini. Jika anda tertarik silahkan bergabung melalui link saya di http://caramudah.net/?id=artomi. Saya akan membahas lebih jauh tentang bisnis ini melalui kategori Panduan Affiliate Program. Jadi ikuti terus blog ini dan jangan lupa isi komentar setiap anda berkunjung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar