7 Tips memilih bisnis affiliate marketing

Sahabat online,,,bagi kita pemula yg sedang mencari bisnis online khususnya affiliate marketing atau sering dikenal program affiliasi, mungkin sangat bingung harus memilih yg mana karna begitu banyaknya tawaran yg ada diinternet. Kita harus hati-hati dengan tawaran2 yang menggiurkan karna saat ini banyak sekali penipuan lewat internet. 
Oleh sebab itu saya akan berikan tips memilih affiliate marketing yang baik:
1. Menawarkan Produk yg berkualitas
Kita bisa melihat disitusnya produk apa saja yg ditawarkan, dari sana kita bisa menilai kualitas produknya. Atau bisa juga bertanya pada “Mbah google” dengan kata kunci nama webnya+scam atau nama webnya+? Contoh 18ribu.com+scam atau 18ribu.com?
Produk yg bagus biasanya akan banyak orang yg mengiklankannya dan mereferensikannya. Sebaliknya jika ada unsur penipuan, biasanya juga akan ada yg melaporkan atau membuat artikelnya
2. Harga produk
Sama seperti dioffline, kalau kita mau belanja pasti maunya harga produknya murah tapi kualitasnya bagus, ya kan??? Tentu saja…Sekedar informasi sekarang sudah banyak situs yg menawarkan produk berkualitas dengan harga murah. Salah satu contohnya adalah 18ribu.com. Walaupun harganya cuma Rp 18.000 tapi situs ini menawarkan produk yg sangat berkualitas.
3. Komisi yg besar
Hmmm…….inilah yg menjadi pertimbangan yg paling penting. Karna salah satu alasan paling utama kita mengikuti program affiliasi adalah mendapatkan komisi yg besar dan berkesinambungan, ya ga’? Ya iya lah….masa la iya donk….
Utk hal ini saya merekomendasikan situs caramudah.net kepada anda, kenapa karna disitus ini komisinya sangat besar yaitu 70:30 artinya 70% buat kita dan 30% buat pemilik website.
4. Komisi berjenjang
Atau disebut juga berlevel…komisi seperti ini memungkinkan kita memperoleh passive income dan adanya kerjasama antara anda dan orang2 yg telah berhasil anda referensikan. Kenapa? Karna utk memperoleh komisi yg berkeinambungan dengan cara berlevel ini butuh kerjasama yg sangat bagus. Kalau anda tertarik, anda bisa coba 18ribu.com yg menyediakan pembagian bonus hingga 5 level sehingga dengan modal Rp 18.000 kita punya potensi dapat income puluhan juta.
5. Adanya alat promosi
Kalau yg ini biasanya setiap situs sudah menyediakan tool promosi yg lengkap seperti banner promosi, dll. Khusus disitus caramudah.net, anda akan mendapatkan produk utama yaitu Facebook mesin uang yang isinya merupakan panduan untuk membuat promosi dengan sistem viral marketing via facebook
6. Diminati banyak orang
Hal ini bisa kita lihat dengan banyaknya pengunjung yg datang dan jumlah membernya. Atau juga bisa dilihat dari ranking alexa yg dipajang diwebsite tersebut. Sebagai contoh 18ribu.com, walaupun situs ini baru launching sekitar 3 bulan yg lalu tapi ranking alexanya sudah 267.781.
7.  Pembayaran komisi
Ada baiknya anda memilih pembayaran langsung agar setiap komisi yg anda dapat langsung anda nikmati karna ada beberapa situs yg membayar stiap awal bulan dengan jumlah tertentu
Semoga bermanfaat….Jika anda yang sedang membaca artikel ini punya tips yang lain tentang memilih bisnis affiliate marketing, silahkan tambahkan dikomentar....Posting selanjutnya Kesalahan Yang Sering dilakukan Affiliate Marketer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar